AMBON, Siwalimanews – Masih dalam suasana jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polda Maluku kembali melanjutkan sejumlah rangkaian kegiatan sosial. Kali ini   anjangsana ke rumah para purnawirawan Polri dan warakawuri menjadi pilihan dari rangkaian kegiatan tersebut.

Anjangsana yang dirangkai dengan pemberian tali asih kepada para purnawirawan dan warakawuri ini dipimpin Kapolda Maluku Irjen Lotharia Latif didampingi Wakapolda Maluku, Brigjen Jan Leonard de Fretes, Irwasda Maluku, Kombes Jannus Parlindungan Siregar, dan para Pejabat Utama Polda Maluku.

Disela-sela kegiatan itu mengatakan, anjangsana yang dilakukan bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara keluarga besar Polda Maluku dengan para purnawirawan dan warakawuri.

“Hari ini kita melakukan anjangsana dengan para purnawirawan Polri dan warakawuri yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi,” ucap Kapolda.

Selain menjalin silaturahmi kata Kapolda, anjangsana juga merupakan salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para purnawirawan atas pengabdian mereka selama ini, khususnya di Polda Maluku.

Baca Juga: BPBD: Pasca Hujan, 18 Titik Teridentifikasi Terkena Dampak

“Kami juga memberikan tali asih sebagai bentuk ucapan terima kasih. Harapan kami mereka selalu dalam keadaan sehat, sehingga masih dapat membantu tugas kepolisian di masyarakat,” harapnya. (S-10)