AMBON, Siwalimanews – Dalam rangka membahas penyaluran bantuan siap saji yang akan disalurkan ke seluruh kabupaten/kota di Maluku, maka Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Marcus Pattinama bersama staffnya melakukan audience dengan Kapolda Maluku,

Rombongan Kadis Pariwisata ini diterima langsung oleh Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar di ruang kerjannya, Rabu 17 Juni 2020.

Dihadapan kapolda, Kadis Pariwisata Marcus Pattinama mengatakan, proses penyaluran bantuan siap saji yang akan disalurkan di 11 kabupaten/ kota Maluku akan dilaksanakan pada 25 Juni mendatang.

“Kita dari dinas berharap, penyaluran bantuan siap saji sebanyak 3.400 paket yang akan di salurkan di 11 kabupaten/kota yang ada di Maluku dapat di back up oleh pihak kepolisian,” ungkap Pattinama.

Menanggapi apa yang disampaikan, Kadis Pariwisata, kapolda hanya berharap penyaluran bantuan bagi warga di 11 kabupaten/kota ini kiranya tepat sasaran.

Baca Juga: Sekot Pastikan 24 Juni PSBB Diberlakukan

“Kalau bantuan itu no name no address, tidak tepat sasaran, sebaiknya tidak usah di salurkan, agar tidak menimbulkan masalah di masyarakat,” ungkap kapolda.

Hadir dalam audience itu, Karo Ops Polda Maluku, Kabid Ekonomi Kreatif, Ongen Sagadji, dan Kasubag Perencanaan, Dinas Pariwisata Maluku Ramsie Saimima. (S-45)