AMBON, Siwalimanews – Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar mengajak seluruh tim satuan tugas Covid-19 Polda Maluku untuk tetap menerapkan standart operasional prosedur (SOP) yang ditetapkan oleh pemerintah.

“Terkait penanganan Covid-19, saya berharap agar tim yang telah dibentuk tetap memperhatikan SOP yang sudah di tetapkan oleh pemerintah dan gugus tugas Covid-19 daerah,” pinta kapolda dalam rapat evaluasi Penanganan Covid-19 dan Analisa Evaluasi (Anev) Ops Merah Putih Siwalima 2020, di Aula Rupatama Polda Maluku Senin (27/4).

Pada kesempatan itu juga, kapolda memberikan apresiasi kepada satgas Covid-19 Polda Maluku yang telah mendedikasikan diri sebagai garda terdepan penanganan penyebaran Covid-19 di maluku

Sebagai wujud apresiasinya, mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini minta  pimpinan satker agar lebih fokus memberikan semangat sebagai bentuk motivasi terhadap anggotanya yang menjalankan tugas.

“Berikan selalu perhatian bagi anggota kita di lapangan dengan harapan agar anggota yang bertugas tetap semangat dalam menjalankan tugasnya,” pinta kapolda.(S-45)

Baca Juga: Satu Warga Desa Waekase Positif Corona Versi Rapid Test