DOBO, Siwalimanews – Jelang bulan suci Ramadhan 2022, Koramil 1503-03 Dobo Kodim 1503 Tual melaksanakan Karya Bhakti. Kegiatan yang berlangsung dengan tema Mutiara Pattimura Pelindung dan Perekat Bangsa difokuskan pada masjid Al Anzhar, Jumat (1/4).

Danramil 1503-03 Dobo Kapten Inf Hi Bakrie Renhoat dalam arahannya mengatakan sasaran kerja bakti berupa pembersihan lingkungan, pengecetan serambi Masjid Al Anzhar ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan.

ia berharap, dari kegiatan ini, masyarakat khususnya warga Muslim yang berdomisili di seputaran wilayah Siwalima Dobo, bisa memasuki bulan Suci Ramadhan dengan baik, selain bergotong royong serta mempererat tali silaturahmi antar kerukunan umat beragama, dan hidup bersih.

“Intinya dalam menyambut Ramadhan ini kita saling tolong menolong, tetap rukun dan mempererat hubungan persaudaraan,” ungkapnya.

Pantauan Siwalimanews, personel Koramil 1503-03 Dobo bahu membahu melakukan pengecatan gedung masjid, membersihkan  lingkungan masjid, penimbunan lokasi bak air wudhu dan pengecoran jalan setapak di lingkungan menuju masjid. (S-11)

Baca Juga: Damanik Minta Masalah Stunting Ditagani Secara Multi Sektor