TIAKUR, Siwalimanews – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Maluku Barat Daya ke-15, pemda mengelar sejumlah event salah satunya kejuaraan bola voli.

Kejuaraan bola Voli yang diikuti oleh 37 tim putra dan 21 tim putri akan memperebutkan piala bupati resmi digelar di lapangan Voli Kalwedo, Kota Tiakur, kemarin.

Bupati Benyamin Thomas Noach dalam sambutan ketika membuka event ini, mengaku sengaja mengelar pertandingan dalam rangka memperingati HUT kabupaten sekaligus HUT RI ke-77.

‘’Jadi event ini Bola Voli Bupati Cup I Tahun 2023, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten MBD ke-15 dan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia,” terangnya.

olehnya semangat tetap sama yaitu bahwa ingin masyarakat unutk mencintai olahraga.

“karena dengan olahraga tubuh kita menjadi sehat dan membina sportivitas,” katanya.

Mudah-mudahan lewat event ini generasi muda bukan saja mengejar prestasi tapi juga belajar bahwa memang kompitisi itu pasti ada pemenang ada yang kalah.

Pertandingan ini juga lanjutnya menjadi ajang seleksi untuk menjadi atlet.

“Saya berharap seluruh masyarakat agar dapat menonton pertandingan ini sebagai suatu hiburan dan tidak usah marah-marah kalau ada klub andalanya itu main kurang fit lalu kita marah-marah,” pintanya.(Mg-2)