MASOHI, Siwalimanews – Ipda Abu Kasim Rahanyamtel, resmi menjabat sebagai Kapolsek Kota Masohi, mengantikan pejabat lama Ipda Chung Harianto.

Ipda Rahanyamtel dalam acara pisah sambut Senin (10/8) mengaku, siap melaksanakan tugas dan fungsinya dengan penuh rasa tanggung jawab dalam memberikan rasa aman dan damai kepada masyarakat di wilayah Kota Masohi.

“Yang pasti kami akan amanah dalam melaksanakan tugas baru ini dengan penuh tanggung jawab,” ucap Rahanyamtel kepada wartawan pada acara pisah sambut yang digelar di Mapolsek Kota Masohi, Senin (10/8).

Ia juga akan terus membangun komunikasi dan sinergitas dengan semua pihak, terutama para Babinsa yang ada pada lima kelurahan di wilayah Kota Masohi.

“Kami akan senantiasa menjaga hubungan kerja sama yang baik dengan semua pihak, terutama rekan rekan Babinsa, Camat dan para kepala kelurahan yang ada di Kota Masohi. Tentu situasi kemananan dan ketertiban yang terpelihara saat ini akan terus kita pertahankan,” ujarnya.

Baca Juga: Kasus Covid Meningkat, Jajaran Polres Diinstruksiakn Sterilisasi Berkala

Menurutnya, Polsek Kota Masohi adalah ujung tumbak pelayanan masyarakat di jajaran Polres Malteng, sehingga tugas pelayanan masyarakat dalam berbagai hal sesuai dengan tugas dan fungsi polsek akan senantiasa diberikan dengan sebaik mungkin.

Untuk itu iaa mengharapkan dukungan dan partisipasi masyarakat Masohi dalam menjaga stabilitas ketertiban dan keamanan.

“Tugas dan peran kami tentu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam menjamin lancar dan amannya aktivitas masyarakat di Wilayah Kota Masohi. Olehnya saya harapkan dukungan semua pihak. Saya juga pastikan akan tetap menjaga hubungan kerjasama dengan semua instansi yang ada, agar dengannya kita semua dapat berperan aktif menjaga situasi ketertiban dan keamanan yang telah terpelihara selama ini,” tutupnya. (S-36)