AMBON, Siwlaimanews – Bidang Humas Polda Maluku menggelar deklarasi zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Deklarasi yang berlangsung di Ruang Bidang Humas Polda Maluku ini dipimpin langsung Kabid Humas Polda Maluku Kombes Rum Ohoirat, Jumat (23/4).

Ohoirat disela-sela deklarasi itu mengatakan, pelaksanaan deklarasi merupakan bentuk komitmen dari program yang dicanangkan Kapolri sejak lama.

“Program zona integritas ini merupakan program pimpinan Polri. Program ini, bukan saja baru sekarang akan tetapi sudah dicanangkan oleh Kapolri sebelumnya,” ungkap Ohoirat.

Baca Juga: Kantor Disnakertrans Dipadati Pencari Kerja

Mantan Kapolres Aru dan Tual ini berharap, seluruh personil Bidang Humas agar dapat bekerja dengan tulus, ikhlas dalam melayani masyarakat.

Deklarasi zona integritas untuk meraih predikat sebagai WBK dan WBBM, bukan sekedar acara serimonial belaka, sehingga kegiatan ini harus dilaksanakan sebaik mungkin.

“Mari kita laksanakan dengan benar-benar dan kita aplikasikan dalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari, karena gaji yang diberikan setiap bulannya kepada kita adalah sumbernya dari masyarakat, olehnya itu mari kita bekerja dengan ikhlas dan tulus dalam melayani masyarakat,” pintanya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, perwakilan Dinas Infokom Provinsi Maluku Husnita Wajo, perwakilan dari LPP RRI Ambon serta para Kasubid Bidang Humas Polda Maluku.(S-45)