AMBON, Siwalimanews – Nasib sial menimpa sopir truk bernama Rusdin (51), dimana niatnya mengambil muatan besi tua, justru mendapat musibah kecelakaan dalam perjalanan.

Truk dengan Nomor Polisi  DE 8269 LU, terperosok ke rumah warga di kawasan kelurahan Waihoka, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Informasi yang dihimpun Siwalimanews dari pihak kepolisian menyebutkan, kejadian kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada, Selasa (9/11) sekitar pukul 07.39 WIT.

Saat itu, truk bergerak menuju kawasan Ahuru mengambil muatan besi tua untuk selanjutnya dibawa ke Pelabuhan Yos Sudarso. Namun dalam perjalanan, kap bagian depan truk terbuka, sehingga sopir hilang kendali, sebelum akhirnya terperosok ke rumah warga.

“Dalam perjalanan tepat ditikungan kabun, kap mobil depan tiba-tiba terbuka, dan menghalangi penglihatan sopir, sehingga truk tersebut tidak dapat dikendalikan dan terperosok ke rumah warga. Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut,” ujarnya.

Baca Juga: Hasil Kejahatan Tata Ibrahim, Disetor ke Kas Negara

Kapolsek Sirimau AKP Mustafa Kamal yang dikonfirmasi Siwalimanews melalui telepon selulernya, membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, kecekakaan tunggal itu, kini ditangani unit kecelakaan Polresta Ambon.

“Iya benar kejadiannya dan saat ini ditangani unit laka Polresta Ambon,” ungkap Kapolsek. (S-45)