TIAKUR, Siwalimanews – Sekretaris DPC Hanura Kabupaten Maluku Barat Daya, William B. O. E Kahjoru, mengatakan pihaknya akan mempertahankan kursi yang ada di DPRD sehingga tetap fraksi utuh.

“Idealnya bagi kami dapat mempertahakan kursi yang ada sehingga tetap fraksi utuh dan bisa membangun komunikasi dan koordinasi dengan semua pemangku kepentingan dan fokus berjuang, berbicara dan tetap melaksanakan tupoksi sesuai dengan amanat rakyat,” ujarnya, kepada Siwalima, di ruang kerjanya, kemarin.

Dia mengakui, Hanura Kabupaten Maluku Barat Daya, optimis dengan komposisi Calon Legislatif (Caleg) yang ada pada tiga Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Maluku Barat Daya.

Ditambahkan, secara struktur, partai Hanura selalu menggerakan yang namanya struktur partai, baik itu ranting, anak ranting, PAC sampai dengan struktur DPC di tingkat Kabupaten Kota dan sekaligus meminta dukungan masyarakat simpatisan pengurus dan bahkan pemilih pemula yang bersimpati terhadap Hanura untuk silakan menggunakan hak suaranya pada 14 Februari nanti menentukan pilihan, dan diharapkan Hanura sebagai tempat pilihan masyarakat. (S-28)