PENJABAT Ketua TP PKK Kota Ambon, Ny Lisa Wattimena menghadiri Rapat Konsultasi (Rakon) yang digelar oleh TP PKK Provinsi Maluku di Christian Center Kota Ambon, Rabu (4/10).

Wattimena yang ditemui usai mengikuti kegiatan dimaksud memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya Rakon tersebut sebab tali silahturahmi antar TP PKK pada kota/kabupaten di provinsi terus terjalin dengan baik.

“Kegiatan hari ini dapat memberi semangat baru dalam menyatukan visi dan misi bersama antar ketua-ketua TP PKK yang berada di provinsi ini,” ujarnya.

Kata Wattimena, tujuan utama dari kegiatan ini sesungguhnya merencanakan langkah atau strategi yang dipakai untuk membentuk keluarga Bahagia, Sejahtera, maju dan mandiri.

“Rapat Konsultasi ini bertujuan untuk menyatukan strategi dan strategi  dan akselerasi program PKK sebagai bagian dari implementasi 10 program pokoknya sekaligus memberikan pelayanan maksimal kepada Masyarakat,” bebernya

Baca Juga: Sekda Minta ASN Layani Masyarakat dengan Baik

Untuk diketahui, 10 program TP PKK antara lain Penghayalan dan Pengamalan Pancasila, Gotong Royong, Pangan,  Sandang, Perumahan dan Tatalaksana rumah tangga, pendidikan dan keterampilan, Kesehatan, pengembangan kehidupan berkoperasi, kelestarian, lingkungan hidup, perencanaan sehat.

Kegiatan yang berlangsung 3-4 Oktober ini dibuka oleh Asisten II Sekda Maluku, Pieterson Rangkoratat bersama Ketua TP PKK Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad.(S-26)