NAMLEA,  Siwalimanews – Dandim 1506/Namlea, Letkol Arh Agus Guwandi menyerahkan 120 paket sembako kepada masyarakat di lokasi TMMD ke-109, Selasa (20/10).

Penyerahan paket sembako itu pertama kali dilakukan Dandim 1506/Namlea di Desa Batu Boy,  Kecamatan Namlea.

Di lokasi yang sama juga diserahkan delapan buah karpet sajadah untuk mesjid setempat dan disaksikan Kades Batu Boy,  Imran Wamnebo. .

Turut hadir mendampingi Dandim,  Pasi Ter Kodim 1506/Namlea Kapten Inf Haris Tumenggung, Danki “A” Yonif 731/Kabaresi Kapten Inf Redo F Efandi.

Letkol Arh Agus Guwandi selaku Dansatgas TMMD Ke-109 saat kegiatan pemberian bantuan paket sembako itu  menyampaikan, rasa terima kasih kepada warga desa yang turut berpartisipasi,  sehingga TMMD selesai tepat waktu.

Baca Juga: Walikota Minta Pempus Hapus Insentif Nakes

Menyentil soal bantuan sembako, Dandim mengatakan janganlah melihat nilainya.

Ia juga berharap,  agar bantuan karpet sajadah untuk mesjid itu semoga bermanfaat dan para warga dalam meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT.

Menjelang berakhirnya kegiatan TMMD,  sebagai Dansatgas dan mewakili semua Personil, Letkol Arh Agus Guwandi mendahului meminta maaf kepada warga apabila dalam pelaksanaan TMMD ada yang kurang menyenangkan hati.”Apabila ada masalah segera melopokan kepada Babinsa untuk diselesaikan,” pesan Agus Guwandi.

Usai kegiatan di Batu Boy, Pasi Ter Kodim 1506/Namle bersama Danki A 741 Kabaresi, mewakili Dansatgas menyerahkan bantuan yang sama di Desa Siahoni.

Keduanya juga menuju Desa Persiapan Marloso dan menyerahkan bantuan yang sama diawali dari Sekolah Luar Biasa (SLB) dan berlanjut dengan pemberian bantuan kepada masyarakat.

Selanjutnya Pasi Ter dan Danki A 731 mengakhiri penyerahan bantuan kepada masyarakat di Desa Sanleko. (S-31)