AMBON, Siwalimanews – Untuk memeriahkan puncak perayaan HUT Kota Ambon ke-448 pada 7 September nanti, maka Pemerintah Kota Ambon bekerjasama dengan NDA Production, akan menggelar Hiburan Rakyat Ambon Par Samua.

Hiburan rakyat yang dipusatkan di Lapangan Merdeka, pada Kamis (7/9) malam ini menghadirkan sejumlah artis ibu kota, seperti Kristina (penyanyi dangdut), Aziz Gagap dan Caisar, Fadil Ceria (pelawak), Devi Demploan (pemain sinetron) dan Ferderica Cull (mantan putri Indonesia).

Selain itu hiburan rakyat ini juga akan diisi oleh-artis Maluku seperti, Ona Hetharua, Fresly Nikijuluw, Beto Habibu, JP Band serta Galak’s dan CN-9.

CEO NDA Production Yopi Izak kepada wartawan di Ambon, Rabu (6/9) mengaku, sejumlah artis ibu kota yang didatangkan ini untuk memeriahkan malam puncak HUT Kota Ambon merupakan hadiah bagi masyarakat yang kotanya sudah memasuki usia yang ke-448 tahun.

“Jadi ada konser, kolaborasi musik dan lawak dalam malam puncak perayaan HUT Kota nanti. Kita punya banyak talent yang didatangkan hari ini, ada musisi dan komedian, mereka akan menghibur warga kota nanti,” ujar Izak.

Baca Juga: Bawaslu Ancaman Copotan Atribut Kampanye Bacaleg

Sementara itu, Direktur NDA Production Indah Aline berharap, artis ibu kota maupun Maluku yang yang akan memeriahkan malam hiburan rakyat, bisa menghibur warga Kota Ambon.

“Ini momen yang pas dan kami berharap warga Kota Ambon bisa menerima kami dan kami bisa menghibur warga Kota Ambon,” harapnya.

Ditempat yang sama Kristina, sebagai satu-satunya penyanyi dangdut yang didatangkan, menyampaikan terima kasih, karena sudah turut terlibat dalam perayaan HUT Kota Ambon tahun ini.

“Saya sudah beberapa kali di Ambon, dan Ambon tetap luar biasa,” ucapnya.

Sementara Aziz dan Caisar Putra Aditya yang baru pertama kali menginjakan kaki di Kota Ambon berharap, dapat menghibur warga kota dengan lawakan mereka, begitupun Caisar yang dikenal sebagai Caisar keep smile dengan gayangan caesarnya.(S-25)