AMBON, Siwalimanews –  Ketua Umum Kornas Forum Ikatan Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (FOKAL IMM) Armyn Gultom meminta kepada pengurus IMM harus dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Saya kira perlu percepatan pergerakan untuk menata kekuatan alumni IMM, sehingga kehadirannya dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pinta Gultom dalam sambutannya pada Raker Fokal IMM yang berlangsung di Swissbell Hotel, Senin (14/3).

Menurutnya, Fokal IMM Maluku bergerak sangat cepat, sebab baru saja dilakukan pelantikan kepengurusan baru, kemudian dilanjutkan dengan rapat kerja.

“Itu pertanda Fokal IMM ingin cepat melakukan langkah strategis sesuai dari visi dan misi organisasi ini yang ikut serta membangun kehidupan bangsa dan bernegara,” ucapnya.

Sementara itu gubernur dalam sambutan yang dibaca­kan oleh Pelaksana Tugas Sekda Maluku Sadli Ie menga­takan Raker Fokal IMM dapat dimanfaatkan sebagai momentum strategis, dan wadah bagi para alumni untuk menyatukan tekad secara bersama dalam rangka meningkatkan peran organisasi terhadap kemajuan di daerah ini.

Baca Juga: Harga Naik Belum Waktunya

“Atas nama Pemda Maluku kami menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, semoga tidak hanya baru dalam kepengurusan, tetapi juga membawa semangat yang baru serta energi baru maupun inovasi-inovasi baru serta selalu amanah,” ucapnya.

Ditambahkan rapat kerja ini diharapkan dapat menghasilkan program dan kegiatan yang mampu memberikan dampak positif bagi organisasi dan masyarakat. (S-21)