AMBON, Siwalimanews – Deputi I Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Febry Calvin Tetelepta, menyerahkan satu ekor sapi kepada pengurus Masjid An Nur Batu Merah, di Kota Ambon.

Penyerahan bantuan 1 ekor Sapi kurban tersebut dilakukan secara simbolis oleh perwakilan Febri Tetelepta di Ambon, Berti Latuperisa dan diterima oleh pengurus Masjid An Nur Batu Merah, Haji Salim Bin umar.

Latuperisa di sela-sela penyerahan hewan kurban tersebut mengatakan, menjelang Idul Adha 1441 H ini, Febri menyumbangkan 4 ekor sapi yang diperuntukan bagi 4 masjid di Kota Ambon diantaranya Masjid Anur Batu Merah, Masjid Raya Al Fatah dan masjid di kawasan Galunggung.

“Untuk penyerahan hewan kurban hari ini, kita berikan kepada pengurus Masjid An Nur Batu Merah,” ungkap Latuperisa.

Menurutnya, penyerahan bantuan hewan kurban ini, merupakan bentuk kepedulian dan wujud dari cinta kasih dari Febri kepada masyarakat di Kota Ambon.

Baca Juga: BWS tak Becus Garap Bendungan Waeapo

“Pak Febri berharap, semoga dengan diberikannya hewan kurban di beberapa masjid ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam merayakan hari raya Idul Adha 1441 Hijriah,” ucapnya.

Sementara itu, Pengurus Masjid An Nur Batu Merah Haji Salim Bin Umar pada kesmepatan itu menyampaikan, terima kasih kepada Febri Tetelepta dan keluarga, yang telah miliki kepedulian bagi masyarakat Batu Merah dalam merayakan Idul Adha 1441 H.

“Apa yang telah diberikan oleh pak Febri ini akan kami bagikan kepada masyarakat yang berhak untuk menerimanya, semoga pak febri selalu diberkati,” tutupnya. (Mg-5)