DOBO, Siwalimanews – Dua lelaki di Kabupaten Aru terlibat saling tikam, sehingga keduanya harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cenderawasih akibat mengalami luka tikam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Siwalimanews di Mapolres Aru, bahwa kejadian saling tikam ini, dilatar belakangi perselingkuhan pelaku berinisial M dengan istri korban berinisial H.

Akibat saling tikam ini, keduanya mengalami luka serius, pelaku sendiri mengalami luka tikam sebanyak empat lubang pada bagian perut dan kaki, sementara korban mengalami luka tikam pada bagian belakang.

Kasat Reskrim Polres Aru, Iptu Richard Matthew ketika di konfirmasi wartawan terkait peristiwa ini, Selasa, (10/3) di ruang kerjanya membenarkan kejadian tersebut.

“Benar ada kejadian itu. Peristiwa saling tikam ini terjadi pada Senin malam (9/3) di kompleks misi Kelurahan Siwalima, Kecamatan Pulau-pulau Aru,” ungkap Kasat.

Baca Juga: Bupati Buka Forum Konsultasi Publik

Menurutnya, setelah dilakukan olah TKP, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau, sebuah papan kayu dan satu helm, sementara pisau lainnya belum ditemukan.

Untuk saat ini, sudah lima saksi yang dimintai keterangan, tiga diantaranya keluarga korban dan dua teman pelaku. Sementara terkait dengan luka-luka yang dialami kedua lelaki tersebut, secara resmi belum diketahui pasti, karena sementara menunggu hasil visum dari RSUD.(S-25)