AMBON, Siwalimanews – Komandan Komando Resor Militer 151 Binaiya meninjau kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim Masohi di Dusun Mulumet dan Desa Sariputi, Kecamatan Seram Utara Timur Kobi, Kabupaten Maluku Tengah, Selasa ( 21/9)

Dalam pelaksan TMMD di wilayah teritorial Kodim Masohi, mencangkup sasaran fisik dan non fisik. Sasaran fisik berupa rehab/bedah rumah tinggal layak huni dan pembuatan jalan tani.

Pelaksanan kegiatan melibatkan anggota TNI- Polri yang besinergi bahu membahu bersama masyarakat setempat untuk mensukses program TMMD ke-112, agar bisa berjalan dengan lancar, sehingga penyelesaian sasaran fisik berupa pembangunan 30 unit rumah tinggal layak huni, serta Jalan tani sebagai akses mempermudah para petani untuk mengangkut hasil panen dapat selesai tepat waktu sesuai perencanaan.

Danrem 151 Binaiya pada kesempatan itu minta kepada anggota satgas TMMD beserta masyarakat, agar memperhatikan faktor keamanan dalam melaksanakan pekerjaan, serta memperhatikan kualitas bahan dan matrial yang digunakan, sehinga menjadikan bangunan yang bermutu dan mempunyai masa guna pakai yang panjang.

“Ketepatan waktu juga harus diperhatikan agar sesuai dengan perencanaan yang sudah ditargetkan,” pinta Danrem.

Baca Juga: Salahtalohy Jabat Asisten II, Sanders Plt Kadis Pendidikan

Turut hadir mendampingi kunjungan tersebut Kasdim Mayor Cipta Mahrnda  beserta Danramil Wahai Kapten inf Safar Latuamuri. (S-45)