AMBON, Siwalimanews – Momen hangat penuh keakraban begitu terasa, ketika Komandan Korem 151 Binaiya Brigjen Maulana Ridwan, Baku dapa (silaturahmi) bersama komponen masyarakat Maluku se-Kota Ambon di aula Slamet Riyadi, Kamis  (6/10) kemarin.

Agenda silaturahmi tersebut dengan mengusung tema, Baku Kele Membangun Maluku, yang bertujuan untuk memperkokoh semangat kesatuan dan persatuan untuk membangun daerah ini.

“Saya sampaikan rasa hormat dan apresiasi yang tinggi atas kehadiran para tokoh masyarakat Maluku se-Kota Ambon,” ucap Danrem dalam sambutannya.

Pertemuan ini kata Danrem, bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Korem 151 Binaiya dengan para tokoh masyarakat di Kota Ambon, juga merupakan wahana untuk menyamakan visi, misi dan persepsi dalam menyikapi situasi  yang berkembang dewasa ini, baik dalam konteks kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dalam membangun Maluku kedepan.

“Harapan kita semua, kegiatan ini akan terus kita selenggarakan secara bertahap, demi kebersamaan seluruh komponen masyarakat se-Maluku,” janji Danrem. (S-06)

Baca Juga: Minta Jatah Besar, Komisi IV Kecam Nazaruddin