AMBON, Siwalimanews – Danrem 151 Binaiya Brigjen Arnold A P Ritiauw didamping Ketua Persit KCK Koorcab Rem 151 melakukan kunjungan dan silatuhrahmi sekaligus berbagi tali asih kepada warga binaan di Lapas Klas IIA dan Lapas Klas III Prempuan Ambon.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Kodam XVI Pattimura ke 22 tahun 2021. Kedatangan rombongan Danrem ini disambut oleh Kepala Lapas Klas IIA Ambon yang diwakili oleh  Kasi Binadik Meky Patty dan  Kasub Tata Usaha Christy Tellu serta Kalapas Perempuan, Ellen M Risakotta.

Kalapas dalam sambutannya yang dibacakan Kasie Binadik Meky Patty mengaku, pihak Laps menyambut positif kegiatan ini.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, kita harapkan dapat memberikan dampak positif terhadap warga binaan kami,” ucap Kalapas.

Sementara di Lapas Klas III Perempuan Risakotta menyampaikan terimah kasih atas kunjungan Danrem yang kedua kalinya.

Baca Juga: Berbagi Berkah Ramadhan, PNM Menyapa Pelosok Negeri

“Kami menerima kunjungan ini dengan baik dan apa yang diberikan sekali lagi atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih,  ini adalah bentuk perhatian bapak Danrem 151 Binaiya, jangan dilihat seberapa besar yang diberi, tetapi arti dari pada kekeluargaan silaturahmi itu yang harus kita rasakan di dalam hati kita,” ucap Risakota.

Mendengar apa yang disampaikan para pimpinan Lapas, Danrem 151 Binaiya Brigjen TNI Arnold A P Ritiauw mengaku, sangat tersentuh, dirinya berharap warga binaan yang sudah menjalani masa hukuman bisa keluar dan berkumpul lagi bersama keluarganya.

“Kedepan warga binaan bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Kami keluarga besar Korem 151 Binaiya hadir untuk berbagi rasa dan berbagi kasih dengan warga Lapas ini dalam rangka menyambut hari jadi Kodam XVI Pattimura, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat buat warga binaan disini,” ujar Danrem.

Ikut dalam rombongan Danrem diantaranya Kasrem 151 Binaiya Kolonel Inf Prabowo Setiaji, Kasiter Kolonel Inf Jocky Pesulima, Kasilog Kolpnel Cba Agung Maryono, Kasdim 1504 Ambon Letkol Inf Fauth, Danramil 1504-01 Baguala Kapten Inf Abd Wahab Tuahena. (S-21)