AMBON, Siwalimanews – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlanatamal) IX Ambon Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono, melakukan kunjungan kepada Kejaksaan Tinggi Maluku, Kamis (13/8).

Pada kunjungan itu, Danlantamal disambut oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Rorogo Zega, serta sejumlah staffnya di ruang kerja Kejati.

Danlantamal IX didepan Kejati dan staffnya mengatakan, tujuan kunjungan ini dilakukan untuk bersilahturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Maluku.

“Dengan silahturahmi ini saya berharap kedepannya terjalin kerjasama yang baik dan dapat bersama-sama bergandengan tangan membangun Maluku khususnya Kota Ambon,” ucap Danlantamal.

Sementara itu Kejati Maluku Rorogo Zega berharap, kedua instansi ini dapat menjalin sinergitas dan kerjasama yang baik demi membangun daerah ini.

Baca Juga: Tak Selesaikan Pekerjaan, CV PGJ Terancam di Blacklist

“Saya ucapkan terimakasih kepada Danlantamal IX yang telah mengunjungi kami dan saya harapkan sinergitas dan kerjasama yang terjalin baik baik selama ini antara Kejati Maluku dengan Lantamal IX dapat terus ditingkatkan,” ucap Kejati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Said Latuconsina, para Asisten Danlantamal dan Kadiskum Lantamal IX.(S-21)