NAMLEA, Siwalimanews – Komandan Kodim 1506 Namlea Letkol Arh Agus Nur Fujianto minta insan pers di Kabupaten Buru untuk mengikuti lomba karya jurnalistik  dalam rangka kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 114.

“Saya berharap, wartawan di Buru dan Buru Selatan ada yang mau ikuti lomba karya jurnalistik ini bersama wartawan lainnya se-Indonesia, yang menulis tentang kegiatan TMMD di daerah lain,” ujar Dandim saat bersilaturahmi dengan insan pers di Buru, di Makodim Namlea, Senin (8/8).

Dijelaskan, lomba karya jurnalistik dalam rangka TMMD ke 114 ini, meliputi, berita televisi, media cetak, maupun media online yang telah resmi terdaftar di Dewan Pers.

Pada kesempatan itu,Dandim yang didampigi Kasdim Mayor Inf A Seknun serta Danramil dan sejumlah pejabat utama Kodim Namlea,  merasa terhormat dengan adanya silaturahmi ini, sebab pertemuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk saling menukar informasi.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada insan pers yang telah memenuhi undangan kami. Ini merupakan kehormatan bagi saya, karena pers merupakan pilar bagi bangsa ini, dan pers sangatlah penting,” ungkap Dandim.

Baca Juga: Pemkot Ambon Bagi-bagi Bendera Merah Putih 

Apalagi kata Dandim, ada banyak kegiatan yang dapat diberitakan oleh insan pers di Buru, dengan adanya jalinan kerjasama yang baik, antara Kodim dan kalangan pers. (S-15)