AMBON, Siwalimanews – Usai menyatakan sikap untuk maju dan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Ambon di PDI Perjuangan, Ferly Tahapary bersama bersama tim dan para pendukungnya, mulai bergerak.

Jumat (19/4) tadi, Tahapary melalui timnya menggelar kegiatan Jumat Berbagi dengan berbagi kasih kepada warga Kota Ambon.

Sasarannya adalah tukang ojek dan tukang becak yang ada dan melintas di kawasan Jalan AM Sangaji tepatnya di depan Pelabuhan Yos Sodarso Ambon.

Tahapary kepada Siwalimanews melalui telepon selulernya mengatakan, ini bentuk rasa kebersamaannya selaku calon pemimpin di kota ini yang peduli kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini akan saya lakukan bagi warga di Kota Ambon. Melayani dari hal-hal yang terkecil sekalipun kepada siapa saja yang membutuhkan tanpa melihat golongan maupun suku,” ujarnya.

Baca Juga: BMKG Himbau Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem Sepekan ke Depan

Menurutnya, menjadi seorang pemimpin haruslah bersahaja, dekat dengan rakyat dan tidak membatasi diri dengan rakyat.

“Saya tidak mau menjanjikan yang muluk-muluk. Tetapi apa yang terbaik untuk masyarakat, untuk kota ini, akan saya lakukan dan jalankan itu. Ini hal kecil yang tentu bermanfaat bagi orang yang membutuhkan dan ini adalah bentuk kasih kepada masyarakat,”ujarnya.

Diketahui, berbagi kasih berupa pembagian makanan siap saji itu dipimpin Eliazer Tahapary dan Boby Luhukay selaku tim pemenangan Tahapary dalam pilwalkot Ambon yang akan berlangsung November  mendatang.(S-25)