TIAKUR, Siwalimanews – Bupati Maluku Barat Daya Benjamin Noach minta kepada Kepala Desa Nusiata agar dapat menjalankan roda pemerintahan, dan melaksanakan fungsi pemberdayaan sebaik-baiknya, dengan satu tujuan supaya masyarakat Desa Nusiata bisa lebih baik, bahkan menuju masyarakat sejahtera.

“Ada dana desa. Pakailah dana desa itu dengan baik, kelola sumber-sumber daya yang ada disana, apakah itu sumber daya manusia dan sumber daya alam, manfaatkanlah itu dengan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat,”  pinta bupati saat melantik Rulan Watrimni sebagai Kepala Desa Nusiata di Kecamatan Wetang yang dipusatkan di aula Kantor Bupati, Jumat (15/9).

Untuk itu, bupati minta agar Rulan Watrimni yang baru dilantik sebagai Kades Desa Nusiata untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya Bupati MBD melantik saudara sebagai Kepala Desa Nusiata, karena saya yakin dan percaya saudara bisa jalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan sejujur-jujurnya demi kepentingan dan kejayaan desa, daerah dan NKRI,” ucap bupati. (S-28)