AMBON, Siwalimanews – Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Thomas Noach mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem.

‘’Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih atas rekomendasi  dukungan politik dari Partai Nasdem dalam memenangkan pasangan Benyamin-Ari di pilkada lalu,” kata bupati MBD dalam sambutan saat pelantikan dewan pengurus daerah dan pengurus cabang Partai Nasdem di Gedung Serbaguna Tiakur, kemarin.

Dirinya mengaku pemerintah daerah juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik dari Fraksi Nasdem pada DPRD dan pengurus partai yang selalu mendukung berbagai kebijakan pemerintah.

“Partai Nasdem selalu memberikan dukungan yang diambil oleh pemerintah daerah dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat Maluku Barat Daya,” ujar bupati.

Selain itu juga bupati dua periode ini mengaku kader partai merupakan orang-orang yang loyal dan berkualitas.

Baca Juga: Latuconsina Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Airlangga

Untuk itu  diharapkan bagi pengurus yang baru dilantik agar selalu dapat merangkul masyarakat dalam berbagai permasalahan.

“Kader partai harus bisa merangkul masyarakat dalam berbagai permasalahan bukan sebagai pemecah,” ingat bupati.

Melihat kepercayaan terhadap Partai Nasdem di kabupaten ini cukup besar, bupati juga berharap kader partai dan pengurus partai dapat menjaga kepercayaan tersebut hingga dapat menjadi partai yang besar yang dapat melindungi masyarakat.

Untuk diketahui pelantikan pengurus partai ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD MBD, Ever Mozes, Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu Teritorial Maluku-Maluku Utara, Rosita Usman, Ketua Wilayah Partai Nasdem Maluku, Hamdani Laturua, bersama rombongan, Pengurus DPD-DPC yang akan dilantik serta undangan lainnya. (S-09)