Bupati Seram Bagian Timur Abdul Mukti Keliobas mengajak semua kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bersinergi bersama pemerintah daerah membangun bumi Ita Wotu Nusa.

Hal ini disampikan Bupati Keliobas dalam sambutannya yang dibacakan wakil bupati Idris Rumalutur pada acara Musyawarah Cabang  ke III Partai Persatuan Pembangunan di gedung aula Dinas Kesehatan belum lama ini.

Selain itu juga bupati meminta agar kader partai juga harus menjaga kebesaran partai dengan simbol ka’bah sebagai pemersatu umat.

“Atas nama pemerintah daerah saya mengajak seluruh kader PPP untuk lebih mantap dalam bersinergi, lebih matang dalam memberikan pertimbangan terhadap kebijakan-kebijakan pembangunan dan menjadi luar biasa dalam memperjuangkan suara dan aspirasi masyarakat SBT,” pesan bupati.

Selain itu bupati dua periode juga mengajak kader PPP membangun kehidupan demokrasi yang lebih baik ditengah masyarakat.

Baca Juga: Kedua Kalinya Binda Gelar Vaksinasi Di SBT

“Benar bahwa roh dari kehidupan demokrasi adalah kebebasan, tapi kebebasan dalam arti yang baik, kebebasan yang kita maknai, sebagai sebuah keberdayaan dan kemampuan untuk berbuat bagi masyarakat,” pesan bupati.

Pada kesempatan itu juga dirinya menjelaskan pembangunan diseluruh wilayah di kabupaten SBT terus dilakukan oleh pemerintah daerah. Walaupun kata dia dengan berbagai kendala, keterbatasan sumber daya juga berbagai dera krisis keuangan dan kondisi pandemi Covid-19 yang membutuhkan penangan serius dan cepat.

Untuk itu politisi Partai Golkar SBT yakin, PPP bisa memberikan yang terbaik dari yang ada, tanggung jawab untuk menjaga dan mengangkat eksistensi kemandirian otonomi daerah Kabupaten SBT untuk berdiri sama tegak dengan kabupaten kota lainnya di Maluku. (S-39)