BUPATI Maluku Barat Daya, Benyamin Th. Noach, dan Wakil Bupati, Agustinus L. Kilikily, menyalurkan hak pilih mereka, dalam Pemilu 14 Februari 2024.

Pasangan pemimpin MBD tersebut menyalurkan hak pilih di dua lokasi Tempat Pemungutan Suara yang berbeda.

Bupati menyalurkan hak pilihnya di TPS 02 SD Negeri 1 Tiakur, sedangkan Wabup mencoblos di TPS 13 SD Negeri 2 Tiakur di Kampung Babar.

Bupati berharap agar seluruh proses dan tahapan Pemilu berjalan aman dan lancar. Sebelumnya, Bupati mengimbau kepada masya­rakat untuk menyalurkan hak pilih, jangan ada yang golput. Kepada para petugas penyelenggara, Bupati juga berpesan untuk masyarakat  agar ikut mencoblos, jangan sampai ada yang absen, karena menyalur­kan hak pilih pada 14 Februari 2024 ini merupakan penentu untuk pemimpin bangsa serta anggota legislatif 5 Tahun ke depan.

Senada dengan Bupati, usai mencoblos, Wabup juga menyam­paikan harapan yang sama, yakni agar Pemilihan Umum berjalan lancar dan tidak ada suatu gangguan.

Baca Juga: Wabup Saksikan Giat Pemusnahan Surat Suara Rusak

“Pada hari ini masyarakat MBD menentukan pemimpin bangsa dan anggota legislatif untuk 5 tahun ke depan. Semoga masyarakat memilih pemimpin yang mampu membawa Indonesia, Maluku dan MBD untuk yang lebih baik dan bisa melanjutkan program-program yang lebih baik lagi,’’ katanya. (S-08)