DOBO, Siwalimanews – Brimob Kompi 2 Batlyon Pelopor Dobo kembali melakukan pembagian  sembako ke sejumlah masyarakat miskin di Kota Dobo dan sekitarnya, Senin (11/5).

“Kegiatan pembagian sembako ini merupakan bagian dari aksi Bhakti Brimob untuk masyarakat,” ungkap Wadanki Brimob Kompi 2 Batalyon Pelopor Dobo, Ipda. J.C Kalahatu mewakili Danki, Iptu. Hidayat kepada Siwalimanews, usai penyaluran sembako tersebut di Mako Brimob Dobo.

Dikatakan, pembagian sembako tidak ada maksud lain dari tujuan utama untuk meringankan sebagian kecil beban masyarakat khususnya masyarakat tidak mampu dalam kondisi pandemi Covid-19 ini.

Kali ini, ada sepuluh keluarga yang disembangi berdasarkan penelusuran lapangan, mereka dikategorikan warga tidak mampu, diantaranya ibu Janda Selestina Kay, Halima Mangar dan delapan keluarga tidak mampu lainnya yakni kel.Yerson Bothmir, Kel. O. A Faifet, Kel. Roby Litalessy (alm), Kel. Helina Tabela, Kel. Bachmid Sarloy, Kel. Jonathan Lolkary, Kel. Nuriawati, Kel. Junus Apalem.

Sebelumnya, Brimob Dobo  juga telah membagikan sejumlah bantuan dalam bentuk makanan yang siap santap  bagi mereka yang akan berbuka puasa. Kegiatan sebelumnya merupakan dapur lapangan bersama dengan jajaran Koramil 1503-03 Dobo. (S-25)

Baca Juga: Besok Rapid Test Massal di Pasar Mardika