DOBO, Siwalimanews – Untuk ketiga kalinya, Brimob Kompi 2 Batalyon Pelopor Dobo kembali melakukan aksi bagi-bagi sembako kepada masyarakat kurang mampu, Senin (18/5).

Pembagian semabko kali ini berlangsung di dua kelurahan yakni Keluarahan Galay Dubu dan Keluarahan Siwalima, Kecamatan PP Aru.

Wadanki Kompi 2 Batalyon Pelopor Dobo, Ipda J.C Kalahatu mewakili Danki, Iptu Hidayat kepada wartawan mengatakan, kegiatan hari ini dilakukan secara serentak oleh Brimob Polda Maluku, dan seluruh Brimob pada jajaran Brimob di seluruh daerah berdasarkan program Korps Brimob Pusat yakni ‘Bahkti Brimob Untuk Masyarakat’.

“Untuk brimob Polda Maluku, sesuai arahan Kasat Brimob Kombes Pol M Guntur, maka kami (Brimob) yang ada di seluruh kompi melakukan aksi berbagi sembako yang difokuskan pada basudara kita yang tidak mampu,” jelasnya.

Dikatakan, kegiatan ini terus akan digalakan oleh jajaran Korps Brimob guna membantu dan meringankan sebagian kecil beban masyarakat yang tidak mampu akibat terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga: Satu PDP Meninggal di RS Sumber Hidup

“Kita harapkan, dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi basudara kita yang benar-benar membutuhkannya, sehingga sedikit meringankan beban hidup mereka walaupun kecil nilainya. (S-25)