SAUMLAKI, Siwalimanews – Warga Kota Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tnaimbar memberikan apresiasi kepada Agus Theodorus selaku pemilik SPBU Lintas Yamdena yang bertangguungjawab sekaligus memberikan ganti rugi bagi para pelanggannya, akibat BBM jenis pertalite yang dibeli tercampur air.

Sejumlah pelanggan yang menjadi korban kepada Siwalimanews di Saumlaki, Sabtu (11/2) mengakku, mereka bangga atas sikap dari Agus Theodorus selaku pemilik SPBU memberikan ganti rugi ke para pelanggan yang menjadi korban dari insiden tersebut.

“Setelah kendaraan roda empat saya alami kerusakan pada filter mesin lantaran pertalite yang dibeli dari SPBU Lintas Yamdena bercampur air, akibat rembesan air masuk ke dalam bak penampung BBM. Namun saya beri apresiasi bagi pa Theodorus sebab beliau bertanggungjawab dengan mengganti semua kerusakan kendaraan saya dan biaya perbaikannya,” ucap pemilik mobil yang enggan namanya dipublikasikan.

Mereka mengaku, mengetahui bahwa para pelannggan yang menjadi korban pertalite bercampur air akan mendapatkan ganti rugi dari pemberitaan di media massa. Mengetahui hal tersebut maka mereka langsung menemui Theodorus untuk melakukan koordinasi, dan hasilnya apa yang diberitakan tersebut benar adanya, dimana mobil maupun sepeda motor yang rusak langsung dibawa ke bengkel untuk diperbaiki.

“Terimakasih pak Agus Thiodorus, sebagai pelanggan SPBU saya bangga sekali dengan bapak, walaupun musibah ini disebabkan karena cuaca ekstrem dan tidak ada unsur kesengajaan, namun bapa masih bersedia dan bertanggungjawab untuk menanggung kerugian kami para pelanggan,” tandas mereka.(S-26)

Baca Juga: BBM Tercampur Air, Theodorus Minta Maaf ke Pelanggan