AMBON, Siwalimanews – Anggota DPR dari Fraksi PDIP Marcy Barends didampingi Sekretaris PDIP Kota Ambon Wenly Thenu memberikan pemahaman politik bagi warga Desa Hutumuri dan Hatalai di Kecamatan Leitimur Selatan.

Marcy pada kesmepatan itu mengatakan, masyarakat tidak hanya sebagai penonton, tetapi dapat berpartisipasi aktif dalam proses berdemokrasi, sehingga melalui sumbangsih itu, dapat menghasilkan pemimpin dan keterwakilan yang berkualitas.

“Jangan lepas hak kesulungan kita, kasih yang terbaik untuk anak Maluku. Saya percaya, orang Hutumuri akan memilih yang terbaik dari yang terbaik untuk dikirim ke Senayan guna mewakili katong orang Maluku,” ujar Mercy.

Mercy juga minta kepada warga Hutumuri agar jangan mau ditekan, diintimidasi serta jangan mau dikasih “gula-gula”, kKarena nasib bangsa taruhannya.

Untuk itu ia minta warga Hutumuri, Kota Ambon dan Maluku secara keseluruhan, harus memilih dengan hati nurani, sehingga nasib bangsa ini bisa diselamatkan dari gangguan-gangguan politik aliran yang tidak cocok dengan kebangsaan ini.(S-25)

Baca Juga: Ratusan Ribu Warga Maluku Bakal Terima Bantuan Pangan