AMBON, Siwalimanews – Merayakan HUT ke-59, sekali­gus turut peduli merasakan pen­deritaan sesama di tengah kondisi Covid-19, Kantor Cabang utama Bank Maluku Ma­lut berbagi de­ngan warga.

Bentuk berbagi kasih yang dilaku­kan bank keba­ng­gaan orang Maluku dan Maluku Utara ini yaitu, dengan menya­lurkan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) kepada puluhan warga di Kota Ambon mulai dari tukang becak, juru parkir, tukang ojek, para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di sekitar kantor cabang utama serta bebe­rapa warga di Kelurahan Waihaong  dan Soabali.

Kepala Kantor Cabang Utama PT Bank Maluku Malut, Melkianus Tupan mengatakan, dalam mera­yakan HUT ke-59, Bank Maluku Malut Cabang Utama memiliki ke­pedulian sosial membantu masya­rakat di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Merayakan HUT ke-59 Bank Ma­luku Malut, 25 Okto­ber 2020 cabang utama memiliki kepedulian sosial untuk membantu masyara­kat dalam pandemi Covid-19,” jelas Tupan kepada Siwalima, Ju­mat (23/10).

Kegiatan ini, katanya, merupa­kan bagian dari program corporate social and responsibility Bank Maluku Malut di bidang sosial, untuk mem­bantu meringankan beban masya­rakat ditengah-tengah pandemi yang berkepan­jangan.

Baca Juga: Terminal dan Pasar Mardika Kembali Disterilkan

“Pembagian bantuan sembako yang dilakukan ini juga merupakan satu bentuk kepedulian Bank Maluku Malut terhadap masyarakat dalam hal sosial,” ujar Tupan.

Dengan adanya bantuan sem­bako yang diberikan kepada mas­yarakat ini, Tupan meng­harapkan Bank Maluku Malut tetap eksis dan senantiasa berkon­tribusi nyata khususnya dibidang sosial.

“Jangan dilihat dari jumlahnya dan bentuknya, namun yang utama adalah ketulusan hati Bank Maluku Malut dalam memberikan bantuan ini,” katanya. (Mg-6)