NAMLEA, Siwalimanews – Sebagai rasa bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 di Kabupaten Buru, maka Bank Maluku – Maluku Utara Cabang Namlea membagikan 200 paket sembako.

Kepala Bank Maluku Maluku Utara Cabang Namlea Jabibi Talaohu mengaku, 200 paket yang dibagikan langsung ke masyarakat tersebut terdapat 20 paket yang di antar langsung ke Sekolah Luar Biasa (SLB).

“Alhamdulillah sampai saat ini bantuan yang kita salurkan tersisa sedikit, karna kami telah bagikan dari 20 April kemarin, kami berharap Insya Allah dalam minggu ini semua bantuan sudah terbagi habis dan diterima mereka yang membutuhkannya,” tandas Talaohu kepada Siwalimanews di Namlea, Rabu (29/4).

Bantuan peket sembako yang di bagikan itu kata Talaohu,  bersumber dari dana Corporate Social Responsibility (CSR), jika diuangkan senilai Rp 20 juta.

“Dalam pakets embako yang kita bagikan ini dalam satu paket terdapat, terigu, mentega, gula pasir, beras, susu dan minyak goreng,” ungkapnya.

Baca Juga: Partai Demokrat Maluku bagi Sembako

Sementara sasaran pembagian bantuan itu tambah Talaohu, paling terbanyak di daerah Kota Namlea, kemudian Desa Jikumerasa, Desa Lala dan Desa Karang Jaya.(S-31)