AMBON, Siwalimanews – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pemerintah Kota Ambon berinisial AH, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di The City Hotel Ambon, Senin (25/3).

Informasi yang dihimpun Siwalimanews, sebelum ditemukan tak bernyawa korban diduga check ini bersama seorang wanita berwarga negara asing pada, Senin pagi. Sore harinya korban ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan diduga sudah tak bernyawa.

Usai ditemukan, korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Sumber Hidup untuk mendapat perawatan medis. Namun saat tiba di RS Sumber hidup, pihak rumah sakit menyatakan korban sudah tidak bernyawa saat dievakuasi ke rumah sakit.

Kapolsek Sirimau Iptu Fahrul Sabri Sultan yang dikonfirmasi Siwalimanews, Rabu (27/3) membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya dari keterangan keluarga korban, korban diketahui sedang dalam kondisi sakit, dan tengah mengkonsumsi obat.

Atas dasar itulah pihak keluarga korban menolak menindaklanjuti peritiwa tersebut dan mengiklaskan kematian korban lantaran penyakit yang diderita.

Baca Juga: 20 Pemenang Olimpiade MIPA Unpatti Bertarung Ditingkat Regional

“Pihak keluarga korban menolak jenazah korban diotopsi dan mengiklaskan kematian korban, hal tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara penolakan otopsi oleh pihak keluarga korban, sehingga pengusutan kasus tidak dilanjutkan,” ungkap Kapolsek.(S-10)