AMBON, Siwalimanews – Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Syafrial menerima kunjungan dari Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Edward Kaban beserta Stafnya.

Kedatangan Kajati beserta Stafnya dalam rangka silahturahmi sekaligus pamit kepada Pangdam untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru, sebagai Inspektur IV pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung di Jakarta diterima Pangdam di ruang kerjannya, Selasa (24/10).

“Terimkasih atas dukungan dan kerjasama Kodam XVI Pattimura dan jajarannya selama ini, sehingga kami dapat melaksanakan tugas di Maluku dengan baik, aman dan lancar,” ucap Kajati.

Menanggapi hal tersebut, Pangdam menyampaikan selamat atas jabatan baru yang diemban Kaban serta berharap, agar Sinergitas antara Kejati Maluku dan Kodam XVI Pattimura yang sudah terjalin dengan baik ini terus dipupuk dan di jaga, sehingga bisa selalu bersama-sama untuk membangun Maluku menjadi lebih baik sesuai dengan bidang masing-masing.

Diketahui, Jaksa Agung ST Burhanuddin merotasi sejumlah pejabat di Kejaksaan Tinggi Maluku. termasuk didalamnya, jabatan Kajati Maluku sesuai dengan keputusan Jaksa Agung RI Nomor 272 tanggal 9 Oktober 2023.

Baca Juga: Wabup Gelar Kunker ke Dua Kecematan

Turut hadir mendampingi Pangdam, Kasdam Pattimura Brigjen Agung Pambudi, Irdam Pattimura Brigjen Dadang Rukhiayana, Kapoksahli Pangdam Pattimura Brigjen Syaepul M. Ginanjar.(S-10)