CLOSE AD

Aipda Jansen Lesnussa Masuki Masa Purna Bhakti

NAMLEA, Siwalimanews – Kapolres Pulau Buru, AKBP Ricky Purnama Kertapati memimpin upacara wisuda  purna bhakti Aipda Jansen Lesnussa yang telah mema­suki masa pensiun.

Wisuda purna bhakti Aipda Jan­sen Lenussa berlangsung di Lapa­ngan Apel Mapolres Pulau Buru, Kamis (12/3). Upacara itu turut diha­diri Kabag OPS Polres. P. Buru AKP Ruben Sihombing, Kabag Sumda Polres P. Buru AKP Murni Hamzah, Kabag Ren Polres P. Buru AKP A. Palambo, Wadanki 3 Yon A Pelopor IPDA. Jhon Palupesy, beserta para PJU Polres P. Buru.

Kegiatan upacara itu diikuti 1 SST Brimob, 2 SST Sat Sabhara,1 SST Sat Pol Airud, 1 SST Sat Lantas,2 SST Ga­bungan Staf Polres,1 SST Gabu­ngan Res Intel Narkoba, 1 SST Pengurus Bhayangkari.

Kapolres Buru dalam arahan men­jelaskan, acara wisuda purna tugas pada hakekatnya merupakan peng­har­gaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap kesatuan serta rasa ke­cintaan bagi anggota yang mema­suki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengak­hiri masa purna tugas di kepolisian.

Kata Kapolres, keberhasilan tugas kepolisian berikut perkembangan polri tidak terlepas dari peran serta masyarakat, termasuk didalamnya dari sumbangsih dan Dharma Bhakti para purnawirawan polri, baik sejak aktif hingga sekarang.

Dimana hal ini terbukti persatuan purnawirawan polri yang menya­takan sekali Bhayangkara tetap Bha­yangkara dan senantiasa tetap pa­tuh serta setia kepada Tribrata Dan Catur Prasetya.

“Selaku Kapolres Pulau Buru, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Aipda Lesnussa yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai ang­gota polri,” ucap Kapolres

Kapolres memuji Jansen Lesnussa  telah menjadi contoh yang luar biasa bagi pelaksanaan tugas polri, karena dapat mengakhiri pengabdian seba­gai anggota polri dengan baik dan diharapkan tetap menjadi agen polri di masyarakat.

“Saya mewakili seluruh personil Pol­res Pulau Buru dan institusi polri me­ngucapkan terimah kasih sekali­gus permohonan maaf karena tidak dapat membalas semua prestasi yang telah ditorehkan dan hendak­nya acara tra­disi purna bhakti ini dijadikan contoh bagi seluruh personil agar tetap belajar untuk selalu melaksanakan tugas de­ngan lebih baik,” ucapnya lagi.

Upacara selesai dilanjutkan de­ngan acara tradisi pelepasan wisuda purna bhakti. Pada kesempatan itu Kapolres dan istri juga memberikan kalungan bunga kepada Jansen dan istri. (S-31)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *