AMBON, Siwalimanews –  Mentor Tim Kreatif Paslon Nina-Ramah Abdullah Vanath beserta sang istri Rohani Vanath menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan yang diraih olah paslon Abdul Mukti Keliobas-Idris Rumalutur (ADIL) di Pilkada SBT yang baru saja berakhir pada, Rabu (9/12) kemarin.

Ucapan selamat kepada paslon ADIL ini disampaikan pasangan suami istri ini dalam akun facebook pribadi keduanya.

Pada laman facebook milik Abdullah Vanath tertulis, perjuangan pasangan Nina Ramah adalah memberikan pilihan alternatif kepada rakyat SBT. Pada tanggal 9 Desember 2020 merupakan waktu dimana rakyat SBT memutuskan pilihannya.

“Apapun alasan dibalik pilihan itu, faktanya Pasangan Adil Bpk Abdul Mukti Keliobas dan Bpk Idris Rumalutur menjadi pilihan terbanyak rakyat SBT,” tulis Vanath.

Masih kata Vanath pada postingannya menyebutkan, pasangan Nina Ramah memilih cara elegan dan jujur untuk mengumumkan hasil pilkada agar rakyat SBT khususnya pendukung Nina Ramah mendapatkan kepastian dari hasil perjuangan mereka selama 1 tahun lebih.

Baca Juga: Menpan-RB Minta Pemprov Tambah Kuota PPPK

“Karena Rakyat SBT punya hak untuk mendapatkan informasi yang benar dari orang-orang yang mereka tokohkan. Itulah cara Hj Rohani Vanath dan Muhamad Ramly Mahu menyelamatkan masyarakat SBT,” tandas Vanath.

Sementara pada akun facebook milik Rohany Vanath juga menyampaikan terimakasih kepada para pendukungnya serta tak perlu larut dalam kesedihan.

“Buat semua pendukung, simpatisan dan relawan Nina Ramah, jangan larut dalam kesedihan ya, pesta demokrasi telah usai tentunya selama berproses butuh energi yang luar biasa, capek ngantuk tahan lapar dan sebaginya, krn itu semua adalah perjuangan. Ada menang dan kalah, yang kalah jangan kecil hati dan yang menang jangan mengucilkan yang kalah, karena semua adalah saudara satu negeri,” ucap Rohani di akun facebook miliknya.

Rohany Vanath yang akrab disapa Any ini juga pada akun facebooknya juga menyampaikan terima kasih kepada semua tim serta pendukungnya atas dedikasi serta usaha dan semangat mereka yang tanpa mengenal lelah dan ikhlas berjuang.

“Mari bebenah diri, songsong hari esok yg lebih baik. Jika selama pesta demokrasi ada salah ucap dan tindakan, jagan simpan di hati. Politik bukanlah arena yang netral. Selamat buat Bupati dan Wakil Bupati SBT yang baru terpilih, bpk Mukti Keliobas dan bpk Idris Rumalutur, katong samua pung bupati dan wakil bupati,” ucap Rohany. (S-39)