CLOSE AD

7 April, PKB Buru Gelar Muscab

AMBON, Siwalimanews – Diagendakan, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Buru akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab), 7 April 2020 mendatang.

Hal tersebut diputuskan pada rapat DPC PKB Kabupaten Buru, Minggu (15/3).

Selain menyepakati waktu kegiatan, rapat yang dihadiri pengurus PKB kabupaten Buru tersebut, menyepakati Hatim Soamole sebagai ketua panitia.

“Hasil rapat kita putuskan pelaksanaan Muscab tanggal 7 April dan Hatim Soamole sebagai ketua panitia,” ungkap Ketua DPC PKB Kabupaten Buru, Ikram Umasugi, kepada Siwalima, melalui press releasenya, Selasa (17/3).

Anggota DPRD Provinsi Maluku ini menjelaskan, tugas panitia untuk melakukan persiapan teknis agar pelaksanaan Muscab berjalan tepat waktu dan lancar.

“Panitia bertugas, lakukan persiapan teknis agar acara Muscab berjalan dengan lancar dan sukses,” ujarnya.

Ia menambahkan, pelaksanaan Muscab yang akan dihadiri oleh seluruh pengurus DPAC dan pengurus DPRt se-Kabupaten Buru tersebut, mengusung tema ‘Satukan Tekad Bersama PKB Menuju Kemenangan Pada Pilkada dan Legislatif 2024’.

“Selain memilih ketua DPC PKB baru, Insya Allah, Muscab ini akan melahirkan keputusan-keputusan strategis untuk pemenangan PKB Buru pada pilkada dan pileg 2024 mendatang,” kata Ikram. (S-16)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *