AMBON, Siwalimanews – Korwil Maluku dan Papua KADIN Indonesia Saiful Chaniago, siap bertarung dalam pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang.

Kepada Siwalimanews di Ambon, Sabtu (16/7), Saiful yang juga mantan Wakil Ketua Umum DPP KNPI Sekretaris Umum GAPEKSINDO Maluku mengaku, dirinya telah siap untuk bertarung di pemilu 2024 menuju senayan.

Pria yang punya segudang pengalaman baik di organisasi kepemudaan maupun organisasi lainnya ini mengaku, untuk menuju ke senayan dinya mengincar kursi DPD RI dari dapil Maluku. Keinginan itu dilandasi kondisi objektif Provinsi Maluku saat ini, yang menurutnya, dibutuhkan sosok pemimpin yang maksimal dalam langkah juangnya.

“Karena perjuangan yang maksimal, tentunya akan lebih memberikan nilai terbaik terhadap kehidupan masyarakat Maluku secara keseluruhan. Dengan demikian, saya secara pribadi menyatakan kesiapan untuk turut bertarung dalam Pemilu 2024 menuju level nasional sebagai anggota DPD RI,” tandas Saiful

Menurutnya, tanggungjawab sebagai anggota DPD RI nantinya, harus senantiasa mengutamakan kepentingan rakyat dan daerah yang diwakilinya, pada semua aspek, sebab ia akan fokus pada upaya memaksimalkan kepentingan investasi pada semua wilayah di Provinsi Maluku, karena dengan demikian, semua wilayah di provinsi ini bisa bergerak, baik itu potensi ekonomi, maupun sosial kemasyarakatan di daerah ini.

Baca Juga: Gonga Himbau Warga Aru Vaksinasi Booster

“Dengan demikian semuanya akan berjalan baik dan terukur, dan tingkat kesejahteraan masyarakat akan tertangani secara maksimal,” pungkansya. (S-25)