AMBON, Siwalimanews – Penjabat Walikota Bodewin Wattimena meminta pera alumni untuk memajukan Sekolah Menegah Atas Negeri 4 Ambon saat perayaan HUT ke 42 tahun 2022, Sabtu (2/7).

“Banyak kebutuhan sekolah yang perlu dibantu. Dengan keberadaan kita masing-masing sebagai alumni, harus membantu, supaya sekolah ini lebih baik kedepan,” pinta Wattimena dalam sambutannya.

Dikatakan, dalam eksistensinya, SMA Negeri 4 Ambon, telah banyak melahirkan alumni yang memberikan kontribusi bagi Ambon, Maluku, bahkan dunia.

Untuk itu, pada momen peringatan HUT ke 42 para Alumni perlu lakukan introspeksi terhadap perjalanan kehidupan setelah “mentas” dari sekolah tersebut.

“Kita semua punya kesan dengan sekolah ini, ada cerita indah bahkan menyakitkan, itu adalah proses sehingga kita semua berhasil diberbagai bidang. Ada yang jadi polisi, politisi dan juga birokrasi. Kalau hari ini kita punya kedudukan dan jabatan atau sebagai orang biasa sekalipun, pastikan bahwa di hati ini kita tidak pernah lupa terhadap sekolah ini,” tuturnya.

Baca Juga: Wabup Tutup Jambore Pramuka MBD

Ia juga meminta semua alumni SMA Negeri 4 Ambon, dapat mendukung program prioritas Pemkot Ambon, untuk menjadikan kota ini lebih maju kedepan.(S-25)