TIAKUR, Siwalimanews – Wakil Bupati Maluku Barat Daya Agustinus Lekwarday Kilikily memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Selfisina L J Letlora yang mewakili bumi kalwdo di ajang Putri Parawisata Maluku tahun 2023 dan berhasil keluar sebagai runner up atau juara II dalam ajang itu.

“Atas nama Pemkab MBD saya juga ucapkan terima kasih kepada Putri Parawisata Maluku tahun 2023. Kiranya ini merupakan sebuah momen, dan diharapkan sehingga adik-adik di Kabupaten MBD bisa terus berkompetisi dalam agenda-agenda pada tahun berikutnya,” ucap wabup saat menerima kepulangan Letlora ke MBD di kediaman wabup, Jumat (4/8).

Pada kesmepatan itu, wabup juga memberikan apresiasi kepada Dinas Parawisata Kabupaten MBD yang menyelenggarakan seleksi awal ajang ini. Dimana lewat sebuah proses yang maksimal terdapat empat calon putri Parawisata MBD.

Namun akhirnya Dewan Juri memutuskan Selfesina L J Letlora sebagai perwakilan Putri Parawisata MBD yang akan berkompetisi di ajang yang sama pada tingkat provinsi.

“Lewat tahapan-tahapan yang begitu panjang, Jen akhirnya bisa melakukan sebuah usaha yang maksimal di tingkat provinsi, sehingga pada hari ini kita bisa melihat hasilnya,” ujar wabup.

Baca Juga: Sering Diintimidasi, Pedagang Pasar Mardika Lapor PT BPT ke Polisi

Wabup juga mengaku, disaat ajang tersebut berlangsung, pemkab dan forkopimda serta seluruh masyarakat MBD memberikan respon yang sangat besar.

“Untuk itu ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada frokopimda, Sekda MBD, pimpinan OPD dan masyarakat MBD yang telah memberikan support yang besar pada malam itu, demi penyelenggaraan dan keberhasilan anak kita Selfesina L J Letlora, sebagai putri Parawisata tingkat provinsi dan meraih juara II sekaligus mendapatkan dua penghargaan, dan ini merupakan sebuah catatan baik untuk Kabupaten MBD,” tandas wabup.(Mg-2)