AMBON, Siwalimanews – Universitas Pattimura dan PT Asuransi Umum Bumida 1967 jalin kerja sama.

Penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja sama dan Sistem Informasi Universitas Pattimura  Ruslan H S Tawari, didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik,. Dominggus Malle bersama Kepala Kantor Layanan Pemasaran Bumida Ambon, Wellem Manina, Selasa (28/5) di Aula Rektorat lantai II Universitas Pattimura, Poka, Ambon.

Wakil Rektor Bidang Akademik, Dominggus Malle berharap, penandatanganan kerja sama ini dapat diimplementasikan dan memberikan manfaat bagi Unpatti, khususnya bagi para mahasiswa untuk memberikan perlindungan asuransi yang pasti dan aman, dan juga bagi Bumida 1967 sendiri.

“Penandatanganan kerja sama yang dilakukan ini bertujuan untuk memberikan perlindungan asuransi bagi mahasiswa. Karena itu, dengan adanya kerja sama sekaligus sosialisasi ini, diharapkan mahasiswa maupun dosen dapat menjadi bagian dari Asuransi Bumida yang akan memberikan rasa aman dan perlindungan dalam menjalankan aktivitas sebagai mahasiswa,”ujarnya.

Diketahui, selain penandatangan kerja sama juga dilakukannya sosialisasi

Baca Juga: Polresta Ambon Lakukan Pendampingan Korban Rudapaksa Oknum Polisi

terkait dengan Asuransi Mahasiswa yang disampaikan oleh Kepala Kantor Layanan Pemasaran Bumida Maluku Ambon, yang memaparkan terkait  manfaat asuransi Bumida, jenis-jenis asuransi perlindungan yang akan disediakan khusus untuk mahasiswa. (S-25)