NAMLEA, Siwalimanews – Tim Puslitbang Polri berkunjung ke Polres Buru dalam rangka Penelitian Tata Kelola Sumber Daya Polri Tentang Efektif Impementasi STOK Pus Inafis Bareskrim Polri di Polres Buru yang dipimpin oleh Kombes M. Asrul Aziz. beserta 5 Orang anggota tim.

Kedatangan Tim Puslitbang Polri di Polres Buru diterima langsung oleh Kapolres Buru AKBP Egia Febri Kusumawiatmaja. bertempat di Loby utama Mako Polres Buru, Tim transit di ruang kerja Kapolres Buru selanjutnya menuju Aula Endra Dharmalaksana Polres Buru untuk melaksanakan penelitian lebih lanjut, Senin (14/6)

Metode penelitian yang digunakan adalah dengan melakukan tanya jawab, atau Focus Group Discussion (FGD) dengan Satreskrim terkuhsusnya Identifikasi ( Inafis).

Dalam Penelitian ada 5 Indikator pengungkit layanan yang dilihat yaitu Bukti Langsung (Tangibles), Keandalan (Reliability), Daya Tanggap (Responsivness), dan Kesesuaian (Conformance).

Anggota Tim didampingi oleh Kapolres Buru melakukan kegiatan pengisian kuesioner di dalam Aula Polres Buru dengan sasaran pene­-litian Identifikasi (Inafis). (S-31)

Baca Juga: Hadler Minta Percepat Pemilihan Raja Defenitif