AMBON, Siwalimanews – Febry Calvin  Tetelepta atau yang akrab disapa FCT mengatakan, dirinya akan bersama-sama dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berjuang membangun Provinsi Maluku menjadi lebih baik kedepannya.

Hal itu disampaikan FCT melalui Ketua timnya Victor Palijama saat mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Maluku periode 2024-2029 di Sekretariat DPD Partai Perindo Maluku, Sabtu (20/4).

Dalam pengambilan formulir itu, FCT mewakilkan ke timnya yang beranggotakan Victor Alberth Palijama, Yanci Latupeirissa, Regen Lartutul dan Rajab Tatuhey.

Palijama mengungkapkan, FCT berharap akan bersama-sama dengan Perindo akan membangun Maluku kedepannya lebih baik. “FCT dalam pandangannya, Partai Perindo sebagai bagian yang utuh dari upaya perjuangan bersama membangun masyarakat Maluku,” ujar Palijama.

Menurutnya, FCT selalu memberikan respon dan apresiasi yang besar serta harapan, bahwa ketika berproses dan jika Tuhan berkenan untuk waktunya ada dalam kontestasi pilkada November nanti, Partai Perindo akan menjadi bagian yang mengusung dalam proses-proses tersebut.

Baca Juga: Fatlolon Ambil Formulir di Partai Perindo

Untuk diketahui, tim FCT tiba di markas Perindo kawasan Poka sekitar pukul 11.00 WIT. Tim diterima Sekretaris Wilayah Partai Perindo Maluku, Felix Yanubi dan tim panjaringan partai. (S-25)