AMBON, Siwalimanews – Kecelakaan tunggal kembali terjhadi di Dusun Eri, Desa Nusaniwe, tepatnya di Pantai Kaca Lengkung, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Jumat (11/8) malam, merenggut nyawa warga Air Salobar, Nivaro Mainake (47).

Nyawa Mainake tidak tertolong usai sepeda motor Yamaha Yupiter MX yang dikendarainya dengan nomor polisi DE 2643 AR hilang kendali dan terperosok masuk ke jurang arah pantai.

Kasi Humas Polresta Ambon Ipda Jane Luhukay kepada wartawan di Mapolresta, Sabtu (12/8) menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi Yakob Peea (57), kecelakan diketahui saat pengendara motor yang melihat korban keluar jalur memberitahukan kepada saksi.

Selanjutnya saksi memanggil warga lain untuk mengecek kebenaran informasi teraebut, di TKP yang diinformasikan pengendara lain tersebut.

“Pengendara motor yang melewati tempat kejadian tersebut melihat ada pengendara yang keluar jalur dan jatuh ke jurang arah pantai, kemudian pengendara tersebut memberitaukan kepada warga yang berada duduk di pinggir jalan daerah Batu Anyo Dusun Eri, kemudian warga menuju ke tempat kecelakaan tersebut dan menemukan korban tergeletak berada di pesisir pantai,” tutur Ipda Jane.

Baca Juga: Miliki Ganja, Radjawane Divonis 2,6 Tahun Penjara

Melihat korban yang tak sadarkan diri, warga melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Negeri Nusaniwe Aipda J Lesnussa guna mengevakuasi korban ke RSUD dr M Haulussy. Namun naas tiba di RSUD, nyawa korban tak tertolong.

“Setibanya korban di rumah sakit pihak medis menyampaikan korban sudah meninggal dunia,” ungkap Ipda Jane. (S-10)