DOBO, Siwalimanews – Agung Sulistiono yang sebelumnya menjabat sebagai hakim pada PN Kendal Jawa Tengah ini, resmi menjabat sebagai Wakil Ketua PN Dobo, setelah dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua PN Dobo, Maju Purba.

Pengangkatan Sulistiono sebagai Wakil Ketua PN Dobo, dilakukan  berdasarkan Surat Keputusan Mahkamah Agung Nomor: SK. 27/KMA/SK/I/2022 tanggal 21 Januari 2022.

Pelantikan dan pengambilan sumpah yang berlangsung di ruang sidang PN Dobo, Jumat (4/3) disaksikan oleh, Ketua DPRD Aru Udin Belsegaway, Asiten I Sekda Aru Dody Morwarin, Kasidatun Kejari Dobo Karel Benito, Wakapolres Aru, AKBP Y Renyaan, Dansubpom Persiapan Aru Kapten CPM Wa Nunu Adam, Pasintel Lanal Aru Kapten Laut (P) Daulat Mangasi, serta Kalapas Dobo,

Purba dalam sambutannya mengharapkan pejabat yang baru kiranya dapat membangun komunikasi yang baik dengan semua unsur forkopimda, guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Saya harapkan kita semua tetap ada dalam lindungan Tuhan sehingga kita semua selalu sehat dalam menjalankan semua tugas dan tanggung jawab sesuai dengan amanat undang-undang yang dipercayakan negara kepada saudara Wakil PN yang baru,” harapnya. (S-11)

Baca Juga: Warga Namlea Datangi Puskesmas Minta Divaksin