AMBON, Siwalimanews – Menyongsong Tahun Baru Imlek ke-2574, maka Yayasan Simpati Ambon menggelar sejumlah kegiatan, sebelum puncak perayaan yang akan berlangsung pada, Minggu (22/1) nanti.

Ketua Panitia Perayaan Imlek Yayasan Simpati Ambon Junus Kwelju menjelaskan, sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan oleh panitia antara lain, jalan sehat, kemudian dilanjutkan dengan senam gembira, pemeriksaan kesehatan, konsultasi kesehatan serta aksi donor darah.

“Semua kegiatan ini akan berlangsung mulai pukul 06.00 WIT pada hari, Sabtu (14/1) di Tribun Lapangan Merdeka Ambon. Dalam kegiatan ini juga ada doorprizenya,” jelas Kwelju kepada Siwalimanews melalui telepon selulernya, Kamis (12/1).

Khusus untuk aksi donor darah bertajuk Setetes Kasih Sejuta Harapan yang merupakan kerjasama dengan pihak PMI dan Panin Bank kata Kwelju, akan berlangsung pukul 08.00 WIT hingga pukul 11.00 WIT di Tribun Lapangan Merdeka Ambon.

Untuk itu diharapkan bagi warga  Kota Ambon keturunan Tionghoa, untuk dapat berpartsipasi dengan menghadiri kegiatan yang akan berlangsung pada, Sabtu (14/1) dalam rangka menyongsong Tahun Baru Imlek ke-2574.

Baca Juga: Kompol Beni Kurniawan Jabat Kasat Reskrim Polresta Ambon

“Puncak perayaan Tahun Baru Imlek akan dipusatkan di auditorium Universitas Pattimura di Desa Poka, pada Minggu (22/1) pukul 18.30 WIT. Untuk itu saya mengajak seluruh warga keturanan Tionghoa di Ambon untuk datang memeriahkan acara ini,” pinta Kwelju.

Kwelju menambahkan, kegiatan ini bisa berlangsung atas bantuan dan dukungan dari berbagai pihak khususnya warga keturunan Tionghoa yang ada di Kota Ambon.

“Oleh karena itu atas nama Panitia dan Pengurus Yayasan Simpati Ambon, kami sampaikan terima kasih banyak atas segala dukungan dan bantuan dari bapak dan ibu serta basudara sekalian,” ucap Kwelju.(S-25)