PELAKSANAAN Sholat Id Idul Fitri 1444 H, Sabtu (22/4), di sejumlah wilayah yang ada di Kabupaten MBD berjalan dengan lancar dan damai.

Komandan Kodim 1511 Pulau Moa, Letkol Inf Galih Perkasa, bersyukur atas kelancaran sholat Idul Fitri 1444 Hijriah di Lapangan Kodim 1511/P. Moa, Tiakur, Kabupaten Maluku Barat Daya.

Dandim 1511/Pulau Moa Letkol Inf Galih Perkasa juga memantau pelaksanaan sholat Id di sejumlah wilayah yang ada di MBD disebutnya berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah tadi sholat Id di Lapangan Kodim berjalan dengan baik, semuanya lancar dan alhamdulillah kita semuanya bisa melaksanakan Idul Fitri tahun ini,” ujar Dandim 1511/Pulau Moa.

Dandim 1511/Pulau Moa  menuturkan, umat Muslim mulai hadir di lapangan Kodim sejak pagi, pukul 08.00 WIT sedangkan sholat id sendiri dimulai tepat 08.45 WIT yang dihadiri ratusan jamaah.

Baca Juga: Bupati: Fasilitasi Perda Sopi Sementara Dilakukan

Turut hadir dalam sholat id tahun ini, Kapolres MBD, AKBP, Pulung Wietono, S.I.K, anggota TNI dan Polri dan umat muslim di Tiakur dan sekitarnya.Sedangkan yang menjadi Khotib yakni, H. Jamroji dan Imam Ustad Komarudin. Sholat id berakhir pada pukul 09.15 WIT. (S-08)