AMBON, Siwalimanews – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115, bersama warga jemaat bergotong royong menyelesaikan pembangunan  gedung Gereja Golgota di Dusun Romleher Selatan, Desa Wonreli, Kecamatan Kisar Utara, kabupaten Maluku Barat Daya.

Aksi sosial Anggota satgas yang membantu warga Jemaat GPM Romleher menyelesaikan pembangunan gedung gereja ini dipimpin Sertu Hendra Loar.

“Kita harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan selalu bekerja sama yang baik dalam membantu warga jemaat untuk melanjutkan pembangunan gedung gereja,” ucap Sertu Hendra Loar, dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Rabu (19/10).

Menurutnya, apa yang dilakukan anggota satgas ini, sudah menjadi tugas dan tangungjawab mereka sebagai prajuri TNI di lapangan, sehingga, kedisiplinan yang ditanamkan dalam diri seorang anggota, harus diaplikasikan terus menerus.

Untuk itu, setiap anggota selalu mempersiapkan fisik yang baik, apalagi saat ini kegiatan TMMD ke-115 masih berlangsung, sehingga harus menjaga diri agar terhindar dari penyakit yang dapat menyerang.

Baca Juga: Tabung LPG Bocor, Dua Rumah di Benteng Ludes Terbakar

“Selain disiplin bekerja, saya juga ajak kawan-kawan jangan lupa siapkan fisik dan kesehatan agar kita semua terhindar dari penyakit ,” ucapnya.

Kepala Dusun Romleher Selatan Jonatan Loiwatu menambahkan, sebelum melaksanakan program TMMD, pihak dusun sudah mengadakan rapat bersama anggota satgas, dalam rangka pembahasan program dusun, yaitu pembagunan gedung Gereja Golgota yang dilaksanakan setiap hari Senin dan Jumat.

Pembagunan gedung Gereja Golgota Jemaat GPM Wonreli ini dibagun sejak 06 Agustus 2015, sehingga diharapkan dengan kehadiran anggota Satgas TMMD, kiranya dapat membantu mempercepat pembagunan gedung gereja tersebut. (S-06)