AMBON, Siwalimanews – Menyapa warga Kota Ambon, Bakal Calon Walikota Ambon, Ferly Tahapary kembali berbagi kasih.

Jumat (26/4), sekitar pukul 11.00 WIT, melalui Tim Relawannya, Tahapary kembali berbagi berkat berupa makanan siap saji, bagi warga kota yang melintas di kawasan Pantai Losari, Ambon.

Sasarannya adalah para tukang becak dan tukang ojek serta tukang sapu jalan.

Kegiatan sosial yang dikemas dalam Jumat Berbagi ini menjadi agenda rutinnya sebagai bentuk melayani masyarakat kurang mampuh.

Kepada Siwalimanews, Tahapary berharap, apa yang diberikan itu bermanfaat.

Baca Juga: Konjen Australia Kunjungi Pemkot

“Kita terus melayani masyarakat yang membutuhkan. Jangan dilihat dari apa yang diberikan, tetapi bagaimana niat kita yang memberi dengan kasih tanpa batasan, dengan harapan, ini bermanfaat bagi yang menerima,”ujar Tahapary.

Dikatakan, dirinya hadir bagi warga Ambon untuk melayani dengan hati dan memberi dengan kasih sesuai apa yang diteladani Kristus dalam pelayanan kepada umat manusia.

“Untuk itu dirinya berharap, kiranya semua boleh bermanfaat dan menjadi berkat untuk saat ini dan waktu yang akan datang,”tuturnya

Dia menambahkan,  Ambon sebagai kota peradaban injil yang harus dilestarikan dan dijaga.

“Karena datuk-datuk dan moyang-moyang kita sudah berdarah-darah berjuang untuk Kota Ambon dengan semboyan Pela Gandong, “potong di kuku rasa di daging”. Yang artinya, pemimpin yang datang, itu untuk melayani dengan hati dan memberi dengan kasih tanpa ada batasan,”katanya.(S-25)