AMBON, Siwalimanews – Wakil Ketua Koni Kota Ambon Saidna Azhar bin Taher optimis kepengurusan KONI Kota Ambon masa bakti 2022-2026 akan membawa perubahan bagi dunia olaharga di kota ini.

” Tentu ini adalah harapan yang baik bagi seluruh anggota KONI dan warga Kota Ambon atas dambaannya akan perubahan dan perbaikan terhadap olahraga di kota ini. Kehadiran pak Agus Ririmase bisa membawa KONI ke arah yang lebih baik, apalagi beliau juga seorang atlet, tentunya akan sangat memahami phisikologi atlet dan juga organisasi olahraga, karena beliau berpengalaman dibidang itu,” ujar Saidna kepada Siwalimanews, di Ambon, Jumat (15/7).

Saidna yang juga Wakil Ketua KONI Kota Ambon ini optimis bersama dengan Ketua Umum Agus Ririmase akan mampu membawa KONI Kota memperoleh prestasi disegala event olahraga yang nantinya digelar, baik di Maluku maupun di tingkat nasional.

“Target pertama di bulan November nanti, akan ada event POPMAL, dimana Kota Ambon ikut bagian dalam event itu. Harapan kami, Kota Ambon bisa keluar sebagai juara umum dan bisa mengirim para atlet ke ajang Pra PON nanti,” tandansya.

Nmaun yang terpenting kata Saidna, sinergitas antara KONI Kota Ambon dan KONI Maluku, untuk memperbaiki dan memperhatikan nasib para atlet berprestasi dapat terus ditingkatkan.

Baca Juga: Ajudan Minta Maaf, AJI & IJTI Tetap Proses Hukum

Untuk diketahui, pada Jumat (15/7) malam nanti Pengurus KONI Kota Ambon masa bakti 2022-2026 akan dilantik oleh ketua UMUM KONI Maluku Murad Ismail. (S-25)