AMBON, Siwalimanews – Sekretaris Kota Ambon Agus Ririmasse mengajak seluruh masyarakat maupun ASN di Lingkup Pemkot Ambon untuk bersama-sama membangun dan memajukan kota ini.

Untuk mewujudkan hal itu, maka komunikasi harus dibangun serta kordinasi yang baik dari seluruh jajaran OPD dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab masing-masing, agar kota ini lebih maju lagi kedepan.

“Saya ajak kita semua untuk bersama-sama bekerja untuk buat Ambon lebih baik, Ambon yang lebih bagus kedepan. Untuk wujudkan hal itu mesti kita bangun komunikasi, kordinasi yang baik dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab KITA, “ ujar Ririmasse dalam arahannya saat menjadi inspektur upacara  memperingati Hari Kesadaran Nasional di halaman parkir Balai Kota, Rabu (17/1).

Ririmasse juga memberikan apresiasi atas kinerja ASN, baik dari pimpinan OPD dan seluruh staf dalam menjalankan tugasnya, terutama terkait pengelolaan keuangan daerah, sebab dari hasil yang disampaikan BPK Maluku, ada kemajuan yang signifikan dalam pengelolaan keuangan di Pemkot Ambon.

“Untuk itu, apa yang sudah diraih mesti dipertahankan, bahkan kita harus bekerja lebih giat lagi agar hasilnya juga nanti lebih bagus dari yang sekarang,” pinta Ririmasse.

Baca Juga: Miliki Sabu Alfikri Divonis 4 Tahun Penjara

Ia berharap, seluruh ASN dalam melakukan pengelolaan keuangan mesti belajar dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga tidak ada lagi kesalahan dalam pengelolaannya. Jika masih ada kendala atau persoalan pengelolaan, maka mesti segera diselesaikan.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi dan mari kita secara bersama bekerja dengan giat untuk memajukan Kota Ambon agar lebih maju lagi,” ajak Ririmasse.(S-29)